Selamat Datang

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Arien ^.^

Rabu, 04 Juni 2014

Akang

Pernahkah kalian merasakan hidup kalian seperti cerita-cerita sinetron atau ftv? Kalau gue sih iya, pernah merasakannya. Kapan? Eummm beberapa bulan yang lalu. Gue sendiri masih ga percaya bias terjadi, tapi itu benar-benar terjadi.
Kisahnya memeng tentang percintaan, tapi yaaaa cukup tragis lah…

Ceritanya waktu itu aku dan Akang sama-sama sedang ingin dimengerti, namun salah satu di antara kita tidak ada yang berbicara secara langsung. Mungkin puncaknya pas hari itu, hari sabtu tepatnya.
Sebelum bertemu hari sabtu, Akang pulang kerja pukul 02.00 dini hari. Ceritanya sewaktu pulang kerja mau isi bensin dulu di SPBU depan Rumah Sakit Azra, nah pas lampu merah dia ditabrak seorang bule bermotor matic. Selidik punya selidik ternyata si bule dalam keadaan mabok. Kebayang dong, knalpot dan stepnya patah padahal baru dipasang dengan harga yang cukup mahal hikshikssss T.T
Nahh…
Setelah Akang cerita via BBM aku nanya “kamunya ga apa-apa?”
Akang : “ga apa-apa, cuma Akang kasian sama Momo. Crash abis”
Momo itu nama kesayangan buat motornya, yahh kalau dia bilang “ga apa-apa” berati memang ga papa dong, aku sih nyantai-nyantai aja.
Terus hari sabtunya, setelah hampir seminggu kecelakaan kita niat untuk bertemu. Sabtu aku pulang kerja jam 12, perjalanan menuju rumahnya satu jam. Pengennya dijemput, tapi dia malah tidur. Panas-panasan, gan dijemput, suruh dating sendiri ke rumahnya. Wanita mana kalau tidak emosi bila seperti itu. Sesampainya di rumah, pasan muka cape, bĂȘte, cuek. Terus pulang tanpa pamit. Ehh dia nyusulin, pasang muka bete sambil lempar helm.


To be continue….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar